even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Selasa, 30 Juli 2013

nikahannya teh rahma

nih nikahannya teh rahma atau biasa dipanggil teh nde, akhirnya dia nikah juga ya…. Senengnya gw, saat itu gw kan lagi miskin bgt tuh, jadi gw ngamplop cuman 15rb *maaf ya teh, dikit*
ehhh… tau dong,
gw lupa masukin amplop nya ke tempatnya *gembel bgt kan gw* sumpah demi apa… gw cuman makan+poto2 doang disana *hahahaha…..* #Sumimasen

dan saat itu juga, kumelihat mbak ina terus menatap pengantin wanita. Otak jailku mulai bereaksi, apa ya yang beliau pikirkan? mungkin gini "seandainya gw juga bisa nikah kayak gitu pasti bahagia" atau gini "semoga sahabatku ini menikah dengan bahagia membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah" gitu kali yakk.

tapi apapun yang beliau pikirkan tentang si pengantin, biarin ajalah...gw cuman berharap mbakku itu menikah dengan damai hahaha, secara dengan umurnya itu seharusnya dia udah menikah lah....masa gw duluan sih hahaha *kayak ada yang mau aja kka*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar