even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Senin, 05 Agustus 2013

Liburan di Bekasi Part 1

woyyyyyy............. mina-san, maaf ya baru nulis lagi
hari ini gw ada di Bekasi lohhh, di rumahnya mbak desty (my sister in campus).....
ada cerita nih, cekidot aja ya :)

4 agustus 2013 pukul 16:00, gw ada di kampus untuk ngedonlot film sebanak mungkin. karena kalo lagi liburan wifi kampus tuh wow  banget dah....kenceng mameennnn bener bener lancar jaya tau. ngedonlot film 5cm yang 700MB itu cuman perlu waktu 15menit doang, lah bandingkan coba sama modem gw bisa bisa gw ngedonlotnya 7 turunan baru kelar tuh donlotannya #lebbay
nah pas gw ngedonlot itu gw ditemanin sama mas mas keren gitu,
mirip lah ya sama kakak keliting hahaha.
trus bada magrib mbak desty baru dateng nemenin gw di himagron itu. pas mbak desty pergi beli makanan, si mas mas itu nanya gini:

masnyah : mbak, punya film gk? saya dari tadi ngedonlot tapi gk bisa bisa

gw : oh ada mas, mau genre apa?

masnyah : hah? genre?

gw: maksudnya mau jenis apa? barat? korea? jepang? ato yg laen? kalo jepang sih banyak nih *gw kayak seles yg lagi promo film aja nih*

masnyah : oh mau yg barat aja deh

gw : ok, ada fd gk?

masnyah : mbaknya punya fd gk? *disini gw langsung merengut sama dia, udh minta fil gk modal lagi, perlu pinjem fd pula*

gw : ada nih mas *kasi dah ntuh film2 barat, sedot gan*

masnyah : ok, tadi saya denger mbak lagi nonton,nonton apa mbak?

gw : *wah kepo ni org* oh tadi cuman film jepang doang *padahal gw lg nonton PV nya ARASHI, hha*

masnyah : wah berarti bisa bahasa jepang dong

gw : gk sih mas, cuman dikit doang

setelah itu, mbak desty dateng dah dengan bawa makanan. 5 menit kemudian semua donlotan gw selesai semua dah. lalu kami pun pulang ke kosan. eh ternyata masnyah tadi tuh ikutan pulang juga, hahaha

sebelum kekosanku, gw harus balikin dvd nya atika, namun sebelum itu gw mesen sate buat makan ntar

sesampai gw dan mbak desty di wilayah kosan, kami langsung meluncur di minimarket deket kosan untuk membeli sebagian bahan makanan buat sahur lagipula gw jg blm makan buka puasa. untung gw udh masak nasi dan udh beli sate sebelum ke bara 4 hahah. ya udah hajar aja dah

oke deh gitu aja sih, gk muluk2 cerita gw
tungguin yg part 2 yakkkk ^^
#sayonara ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar