even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Sabtu, 27 Juli 2013

cerita inspiratif "setelah rapat persiapan gathering MPKMB50"

aduh maaf-maaf udah lama bgt gk nulis blog lagi gw, nih gw kasi cerita inspiratif lagi nih buat kalian...

Ada panitia MPKMB 50 yg nanya ke gw....
dia : kak punya twitter gk?
gw : iya punya, knp?
dia : tweetnya udh berapa kak?
gw : ohhh udh byk, sekitar 7000an
dia : yahhh... kakak kalah dong dari saya, tweet saya udah lebih dari 10rb
gw : wuihh.. byk amat, ngoceh mulu lo yak.. hahaha
dia : hahaha... yg penting saya lebih byk dr kakak
gw : maksud gw tuh, 7000 itu dari 1 akun doang, belum akun2 yg laen, hehehe....
dia : emang kakak punya brp akun?
gw : lebih dari 10 akun, hehehe
dia : wuihhh... berarti kakak suka ngoceh mulu dong yakkk
gw : yg penting gw menang dari lo 

‪#‎note‬: ambil sisi positif dari cerita diatas
*ngoceh mulu sih boleh, yg penting berguna utk org lain dan diri sendiri, hahaha.... dan jangan lupa lebih sering mendengarkan daripada banyak berbicara :D*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar