even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Senin, 29 Juli 2013

gk bisa tidur

ternyata emak gw tuh selalu mengerti gw bgt

emak : kalo tinggal di negeri org tuh harus nyari temen sekamar yak, tau sendiri kan...kamu gk bisa tidur kalo ngerasa sendirian
gw : iya mak, hmmm....

dan endingnya kalo gw sendirian di kamar tanpa si embak di kamar, gw harus ngehayal lagi tidur dipasar *iya kali kayak gitu*
hasilnya lagi.. ya kayak gini nih.. 2 bulan terakhir ini, gw selalu ketiduran kalo siang dan malamnya melek sepanjang jalan kenangan jam berputar bagaikan kalong  aja nih *ckckck jangan ditiru ya*
sekarang begitu juga nih.....
lalu gmn sih caranya agar kasus seperti saya ini teratasi? *tolong baim ya ALLAH* ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar