even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Selasa, 06 Agustus 2013

Liburan ke Bekasi part 2

hoiiii...pasti lagi nungguin cerita kelanjutan dari kemarin kan ya?
cekidot dah...dozo

minggu, 4 agustus 2013
minggu ini sama kayak minggu minggu kemarin, gk tidur kalo malem hari dan baru tidur setelah sholat shubuh. cuman bedanya kali ini mbak desty nginep dikamarku, so...gw ngerasa ada temen dah di kamar. tapi entah kenapa gw gk bisa tidur kali ini.
setelah makan sahur kami pun nunggu adzan shubuh dan sholat shubuh dah. tapi setelah itu mbak desty gk tidur lagi, beliau malah buka laptopnya dan facebook-an sedangkan gw, mata gw udah gk bisa ditahan lagi untuk tidur malam ini (ngantuk berat coyy).
seperti biasanya liburan, gw bangun sekitar jam 10an. itupun bangunnya karena kaget udah jam 10. padahal niatnya mau bangun jam 8 buat nonto kartun di tv di minggu pagi ini.
setelah itu, aq coba nanya sama mbak desty:


gw : mau kebekasinya kapan mbak? "kami berencana lebaran di rumahnya mbak desty di bekasi"

beliau : ntar, abis film kal ho naho ini (dia lg nonton di tv)

gw : oh ya udah, gw packing dah (saat itu waktu menunjukkan pukul 14:02 siang)

gila kan packing H-1 jam hahahah.... mungkin cuman gw tuh yg kayak gitu. lalu film india itupun berakhir, beliaupun kembali kekosannya untuk ngambil barang2nya yg akan dibawa pulang. sedangkan gw nungguin dia sms gw
pukul 17:00 berlalu, ini orang kemana sih (pikirku). ya udah gw telpon dah dia....berkali2 gw telpon tapi gk diangkat angkat ntuh hapenya. jeeehhhh.........sebel dah gw -_-
akhirnya telponku pun diangkatnya, dan dia sms "maaf tadi lg mandi". oalahhhh.....-_-
okedeh langsung aja dah.....setelah buka puasa kami pun langsung meluncur ke bekasi. melewati rute kereta api jabodetabek lalu harus naik bis lalu naik angkot arah bekasi dan terakhir naik ojek untuk masuk ke perumahan itu, semua itu ditempuh dalam waktu 18:30 sampai 21:35
yattaaiiii....kami pun nyampe disini (desty home's).
gw gk langsung masuk kekamar untuk istirahat, tapi kami langsung menemui adeknya mbak desty, ika juga namanya, adeknya lagi terapi gitu. wah gw seneng banget bisa ketemu ika lagi dan bisa maen kesini lagi #alhamdulillah

nantiin yg part 3 ya, ja ne :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar