even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Minggu, 11 Agustus 2013

Liburan di Bekasi part 3

tepat tanggal 8 Agustus 2013, pengumuman sidang isbat di umumkan sama mentri agama, dug dug dug dug.... takbir pun dimulai Idul Fitri 1434H
gw cuman mau bilang, Minal Aidzin Wal Faidzin semuanyaaaa..... :)

kali ini gw lebaran di Bekasi, tepatnya di rumahnya mbak desty dan keluarganya. keluarganya sangat baik banget loh, semoga mereka diberi umur panjang agar bisa beramal ke banyak orang :)

selama lebaran, gw selalu haunting foto di berbagai sudut kota Bekasi, fotonya ada di facebook gw sih...kalo lo temenan fb sama gw, lo pasti udah tau foto2nya...ntar deh kapan kapan gw upload disini *gk janji* hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar