even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Rabu, 29 Agustus 2012

Liburan Lebaran

hai semuanuya...
udah lama bgt gw gk nge-blog, maklum gw males bgt diganggu kalo lg liburan
pas gw liat sms di hp aja, udah bejibun gitu......


kalo ngomongin liburan lebaran... hmm
satu kata yg gw mau bilang, ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbb.......

selama dua minggu gw liburan sama tante gw, seminggu pertama di Halim. itu tuh kompleks buat perwira Angkatan Udara RI. trus sehari sebelum lebaran gw dan rombongan ke Bandung.
yg bikin ajib lagi... gw nginep di hotel ternama Bandung (Harris Hotel). 
gila deuh disana.. bisa belanja sepuasnya karena hotelnya itu sebelahan sama mall gitu.
makan sepuasnya
tapi kami cuman lima hari di hotel, menikmati lebaran yg ajiibbb

trus seminggu kemudian, kami ke Tanah Abang, ke rumah Oma.
Disana gw harus jaga sopan dan santun sebagai pribumi Jogja, ieuh.... sumpah bukan gw bgt.
tapi apa daya gw harus ngejalanin juga.

and ending nya gw balik lagi ke Bogor deuy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar