even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Senin, 02 Juli 2012

ye...ye..

Alhamdulillah kosan gw udah bersih *bagian dalemnya tapi bagian luarnya belom*. sumpah ya... gw pusing banget banget banget... gitu loh *ehh narsis*, kosan gw berantakan banget, kalo diibaratkan bisa kayak tempat pemulungan sampah *curhat deh gw*. tapi mulai hari ini udah bersih dongggg ^^.

hari ini gw, ke kondangannya teteh dikosan *jadi pengen ikutan nikah juga, ehh*. trus sorenya gw dapet kabar dari temen tim yg mau ke jogja, katanya dia ngebatalin keberangkatannya gitu aja... hadooohhh gw tambah pusing aja. ditambah lagi gw punya kakak perempuan pencemburu beraaattttt............ rasanya gw pengen jedotin kepala gw ke tembok.

tapi semua itu terbayarkan dengan senyum adek kecilku yang manis jelita kayak kucing *huek*, hahahahaha............. *sumpah ini alay banget dah*. makasih cayangggg...........

oh ya.. bsok gw jadi Penanggung Jawab Sekret Bem, hahaha........ *gaya ala pahlawan bertopeng*
udah ah... besok-besok gw cerita kegokilan gw aja ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar