even if you come to a standstill, here is not the end, at the end of hesitation face forward, i want to challenge myself

Kamis, 19 Juli 2012

Perjalanan ke Yogyakarta "PIMNAS 2012 di UNIVERSTAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA"

Dua bulan sebelum keberangkatan ke jogja, tim pampim udah mempersiapkan segala kebutuhan pameran. mulai dari alat perkakas sampai alat dokumentasi.

tgl 6 juli 2012
tepatnya pukul 15.30, tim pampim udah caoo dr bogor.
dengan membawa 2 bis ipb, satu bis untuk mengangkut barang dan yang satu bis lagi untuk tim pampim dan dosen pendamping *sopir dan kerneknya pasti ada juga*.
pas di bis gw dpt telpon dr si TMB, dia ngajakin gw kerumahnya pas lebaran *wadoooohhhhh.......*
bodo' ah, anggap saja silaturahim.

tgl 7 juli 2012
setelah melewati perjalanan lewat selatan, akhirnya kami sampai tujuan.
kami pun melihat tulisan "sugeng rawuh". kami berfikir kalo iini udah di yogya.... dan ternyatta emang bener, hehehe.....
sesampainya dihotel, kami gk langsung mengerjakan dekorasi stand tapi kami istirahat sampe siang, tapi aku langsung nyari makanan kesukaanku "pecel", heehehehe........
dan kami pun malam mingguan denggan keliling keraton, abis itu maem gudeg jogja
nyam... nyam.....

tgl 8,9 juli 2012
kami pun siap pasang dekorasi stand,

tgl 10 juli 2012
inilah yang dittunggu-tunggu "pembukaan Pimnas-25"

ttttgl 11 juuuli 20112
abis shalat dzuhur, gw kaget bgt... tiba-tiba dia nanyain "dimana diriiimu?"
heeeehhhhh....... ngapain dia nyariin gw, ya udahlah iseng kali dia *gw mikirnya sih gitu*.
pas gw mau jalan kearah standnya panitia, gw ngeliat sosok yang gw kenal.... tapi gw mikir *halusinasi lo kka, gara-gara kecapean kali lo ngebayangin dia dateng*
sampainya gw jalan di depaan stand panitia, tiba-tiba ada yang narik keruduung gw *yang berani narik gw tuh cuman ayahku, adekku, dan dia*.
eehhhh.... jangan ditarik aatuuh... *teriak gw*
gw langsung balik badan, dan jreeenggg gw ngeliat dateng. gw pun ngajak dia ke stand nya ipb
awalnya sih dia gk mau, tp gw paksa, hehehe.....
gw pun "ngambil uangnya", hihihi...... *ntar balikin deh mas ^^*

tgl 12 juli 2012
hari terakhir Pimnas nih, dan Ipb dapet juara 2
Alhamdulillah.... ^^
#Selama Pimnas Sportorium UMY serasa milik ank PamPim IPB

tgl 13 juli 2012
kami pun pergi kr Gunung Merapi,
wuiiinnngggg..... baru pertama kali gw naik Jeebb, pake acara mogok lagi.
tapi sejuk dan keren bgt tempatnya

tgl 14 juli 2012
go bogor, daaa... umy, :)
ank pampim, offisial, dan dosen naik pesawat lion...
dan nyampe di SoeTa, kami djemput bis ipb
mantaaapppp..... malming kedua dgn anak pampim walaupun macet-macetan ria


MAKASIH KEBAHAGIAAN YG KALIAN BERIKAN
#tim pampim, mas, si tmb, ipb, umy, tmn2 panitia pimnas umy, sportorium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar